Opexcon Award 2014 Lahirkan Proses Bisnis Secara Maksimal
EVENT Opexcon Award 2014 Lahirkan Proses Bisnis Secara Maksimal
___________________________________________________________________________Majalah Shift Indonesia bekerjasama dengan SSX International menggelar Indonesia Operational Excellence Conference and Award 2014.

Event tahunan ini berhasil menarik 350 peserta dari berbagai perusahaan yang berlangsung, September lalu. Acara ini digelar sebagai wadah berkumpulnya para penggiat, praktisi dan akademisi di bidang operational excellence, untuk saling berbagi pengalaman dan membangun jaringan.

Selain menggeral conference, juga memberi penghargaan (Opexcon Award 2014). Award ini merupakan apresiasi bagi perusahaan-perusahaan Indonesia, baik swasta maupun BUMN yang telah melaksanakan inisiatif perbaikan proses bisnis dengan hasil yang maksimal dan berkelanjutan.

Kompetisi ini dibagi tiga kategori, yaitu manufaktur, jasa dan pelayanan serta pertambangan dan energi.Sedikitnya 155 proyek yang mengikuti award ini. Semua entri tersebut diseleksi oleh Dewan Juri yang beranggotakan Dr. Ari Samadhi (Kepala Departemen Teknik Industri), Institut Teknologi Bandung (ITB), Dr. Akhmad Hidayatno (Kepala Departemen Teknik Industri, Universitas Indonesia), Dr. Dion Dewa Barata (Kepala Program Pascasarjana, Kalbis Institut), M. Ikhsan Londong (Continuous Improvement Manager, PT. Indosat) dan Riyantono Anwar serta Embay Syuwanda, selaku konsultan senior Master Black Belt dari SSCX International.

Sektor Pertambangan dan Energi menyabet dua award, yaitu Elvis Abraham, meraih Gold Achievement dengan topik Optimisasi Konsumsi Fuel pada Aktivitas Loading Lumpur dari PT. Bukit Makmur Mandiri Utama (BUMA) dan Binsar Parlindungan meraih Silver Achievement dari PT. Cipta Kridatama.
headerrubrikasi
Subscribe Our Newsletter put your e-mail
advertisement
Copyright © 2012, PT. BORNEO BAROMETER MAGAZINE 99. All Right Reserved
cover 1
cover 2
cover 3
cover 21
cover 22
Visitor 1036992
cover edisitaurianwakeni2
Jasa Pembuatan Website By IKT