Bangun Pabrik di Sumut, Unilever Dorong Pertumbuhan Ekonomi di Luar Jawa
NEWS Bangun Pabrik di Sumut, Unilever Dorong Pertumbuhan Ekonomi di Luar Jawa
___________________________________________________________________________Jakarta, 27 Februari 2015 – Chief Executive Officer (CEO) Unilever Gloval, Paul Polman hari ini menyambangi kantor Presiden Joko Widodo. Sedianya kedatangan Polman ini guna menguatkan komitmen Unilever untuk berinvestasi jangka panjang di Indonesia. Menurutnya, sebagian besar omzet Unilever berasal dari pasar berkembang, kata dia pun Indonesia merupakan pasar yang sangat penting bagi perkembangan bisnis Unilever lantaran cepatnya pertumbuhan serta tingginya konsumsi di masyarakat.

Dia pun mengungkapkan jika dalam kurun wakti lima tahun terakhir ini, pihaknya telah berinvestasi sebesar Rp 8,5 triliun d Indonesia. “Jumlah itu tidak termasuk pengembangan brand dan sumber daya manusia. Tapi hanya untuk mengembangkan infrastruktur pabrik,” kata Polma di Kompleks Istana Kepresidenan, Jumat 27 Februari 2015.

Saat ini investasi terbaru Unilever di Indonesia adalah pembangunan pabril Oleochemical di Kawasan Ekonomi Khusus Sei Mangkei di Sumatra Utara, nilai total invetasinya pun mencapai Rp 2 triliun. Investasi ini, lanjut dia, juga untuk mendukung agenda pemerintah Indonesia guna mendorong pertumbuhan ekonomi di luar Pulau Jawa.

Unilever juga berniat menjalin kerjasama jangka panjang dengan lembaga-lembaga pemerintah guna meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia di bidang kesehatan, lingkungan, nutrisi dan mata pencaharian. Wishnu
headerrubrikasi
Subscribe Our Newsletter put your e-mail
advertisement
Copyright © 2012, PT. BORNEO BAROMETER MAGAZINE 99. All Right Reserved
cover 1
cover 2
cover 3
cover 21
cover 22
Visitor 1055074
cover edisitaurianwakeni2
Jasa Pembuatan Website By IKT