Direktur Utama PT Pertamina Patra NiagaSerahkan Santunan Duka bagi Keluarga Korban
NEWS Direktur Utama PT Pertamina Patra NiagaSerahkan Santunan Duka bagi Keluarga Korban
foto :www.indonesia.jobistan.co___________________________________________________________________________
Jakarta, 12 Desember 2013 - Terkait kecelakaan yang melibatkan Kereta Rel Listrik (KRL) Commuter Line dengan mobil tangki bermuatan bahan bakar minyak (BBM), Direktur Utama PT Pertamina Patra Niaga Ferdy Novianto memberikan santunan bagi korban-korban luka yang dirawat di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP), Jakarta Selatan, hari Rabu (12/12) ini.

Santunan Rp 5.000.000,- (lima juta rupiah) akan diserahkan kepada 12 (dua belas) pasien yang hingga hari ini masih dirawat di RSPP. Sebelumnya, pada hari Selasa (11/12), Ferdy Novianto yang didampingi oleh Direktur Operasi PT Pertamina Patra Niaga Gema Iriandus Pahalawan juga menyerahkan santunan kepada korban luka di RS Dr. Suyoto, Bintaro, Jakarta Selatan.

Pada hari yang sama, Ferdy Novianto juga mendatangi keluarga almarhum Sofyan Hadi dan keluarga almarhumah Natalie Naibaho yang meninggal dunia dalam kecelakaan tersebut. Salah satu wujud belasungkawa yang mendalam PT Pertamina Patra Niaga selaku operator dan pengelola mobil tangki BBM, Ferdy Novianto menyerahkan santunan dukacita sebesar RP 25.000.000,- (dua puluh lima juta rupiah) bagi masing-masing keluarga korban meninggal dunia.

Santunan duka bagi keluarga almarhum Sofyan Hadi diserahkan di kediaman keluarga di Jl. R.A. Kartini, Gang Mawar III, RT 02/RW 02, Margahayu, Bekasi Timur, sementara santunan bagi keluarga almarhumah Natalie Naibaho diserahkan di Jl. Abadi No. 122 RT03/04 Pondok Aren, Tangerang. Santunan duka bagi keluarga korban meninggal dunia lainnya akan diserahkan oleh Perusahaan melalui kantor perwakilan (Marketing Operation Region).

Selain santuna-santunan tersebut, Pertamina juga akan memberikan beasiswa pendidikan hingga jenjang universitas bagi putera puteri korban yang merupakan pemberi nafkah utama namun tidak bisa lagi bekerja maksimal akibat kecelakaan ini. Adapun, biaya pengobatan korban di rumah sakit ditanggung Pertamina hingga meninggalkan rumah sakit dan atau dalam masa rawat jalan.

Uang penggantian kerugian materiil akan diberikan kepada pemilik kendaraan sepeda motor yang terbakar akibat kecelakaan ini.

Melalui pemberian santunan ini, Ferdy Novianto mewakili keluarga besar PT Pertamina Patra Niaga menyatakan simpati dan belasungkawa atas kejadian kecelakaan yang terjadi pada hari Senin (9/12) lalu tersebut. Sementara menunggu hasil investigasi dari Komite Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT), Ferdy Novianto menegaskan bahwa PT Pertamina Patra Niaga akan berfokus memastikan agar para korban luka mendapat perawatan yang baik di RS. (*)
headerrubrikasi
Subscribe Our Newsletter put your e-mail
advertisement
Copyright © 2012, PT. BORNEO BAROMETER MAGAZINE 99. All Right Reserved
cover 1
cover 2
cover 3
cover 21
cover 22
Visitor 1073693
cover edisitaurianwakeni2
Jasa Pembuatan Website By IKT