PT Energy Kinan Internasional Terima SK tentang PSP
NEWS PT Energy Kinan Internasional Terima SK tentang PSP
SK Menteri ESDM ini diberikan pada PT Energy Kinan Internasional sebagai bentuk Penugasan Survei Pendahuluan (PSP) Panas Bumi (Foto: www.kinanenergy.com)___________________________________________________________________________Jakarta, 20 Agustus 2013 - PT. Energy Kinan Internasional, anak perusahaan PT. Ametis Energi Nusantara, akan menerima Surat Keputusan (SK) Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Republik Indonesia (ESDM) tentang Penugasan Survei Pendahuluan (PSP) Panas Bumi dari Kementerian ESDM pada acara Indonesia EBTKE Conference dan Exhibition (Conex) 2013, Rabu, 21 Agustus 2013.

SK akan diserahkan oleh Menteri ESDM Jero Wacik dan rencananya akan disaksikan oleh Presiden Republik Indonesia DR. Susilo Bambang Yudhoyono. Pemberian SK PSP ini menunjukkan keseriusan pemerintah dalam menjalankan program percepatan pengembangan panas bumi di Indonesia dengan proses perijinan yang relatif singkat.

Pemerintah memberikan SK PSP kepada PT. Energy Kinan Internasional karena PT. Energy Kinan Internasional merupakan perusahaan nasional yang berkomitmen untuk mendukung program pemerintah dalam melakukan percepatan pengembangan panas bumi. Hal itu sejalan dengan visi dan misi PT. Energy Kinan Internasional yaitu menjadi perusahaan energi kelas dunia yang mampu mengembangkan sektor energi Indonesia.

Selanjutnya, perusahaa ini juga akan mengembangkannya sebagai energi pembangun budaya bangsa menuju Indonesia adil dan makmur sesuai dengan UUD 1945 Pasal 33. Selain itu, dalam menjalankan komitmennya, PT. Energy Kinan Internasional berupaya memberdayakan putra-putra bangsa untuk berkarya.

headerrubrikasi
Subscribe Our Newsletter put your e-mail
advertisement
Copyright © 2012, PT. BORNEO BAROMETER MAGAZINE 99. All Right Reserved
cover 1
cover 2
cover 3
cover 21
cover 22
Visitor 1087881
cover edisitaurianwakeni2
Jasa Pembuatan Website By IKT