Pameran Mining Indonesia 2013 Kembali Digelar
NEWS Pameran Mining Indonesia 2013 Kembali Digelar
Sejumlah alat berat dipamerkan pada acara Indonesia Mining Expo 2013 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat (Foto: www.tribunnews.com)___________________________________________________________________________Jakarta, 5 September 2013 - Sektor pertambangan masih menjadi andalan utama bagi Indonesia. Permintaan energi global mendorong banyak penambang batubara untuk meningkatkan produksi dan mendorong perusahaan-perusahaan non-energi untuk memperluas ke pertambangan batubara. Lebih banyak negara, seperti Kenya, Bangladesh dan Pakistan, sedang mencari untuk mengimpor batubara dari Indonesia.

Guna menunjang aktivitas pertambangan ini, produsen alat berat pun turut serta menyediakan peralatan terbarunya. Untuk itu, sejumlah alat berat dipamerkan pada acara Indonesia Mining Expo 2013 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (4/9/2013). Pameran Indonesia Mining 2013 menampilkan sejumlah produsen dan distributor alat-alat berat dari Asia dan Eropa dan akan berlangsung hingga 7 September 2013.

Pada 2014 penambang akan diwajibkan untuk mengekspor hanya bahan olahan. Hukum masuk, yang mulai berlaku pada tahun 2014, memerintahkan semua penambang untuk memproses komoditas mentah, mulai dari logam mulia seperti emas untuk logam dasar seperti timah, sebelum dikirim ke luar negeri sehingga menciptakan kebutuhan baru untuk teknologi pertambangan.
headerrubrikasi
Subscribe Our Newsletter put your e-mail
advertisement
Copyright © 2012, PT. BORNEO BAROMETER MAGAZINE 99. All Right Reserved
cover 1
cover 2
cover 3
cover 21
cover 22
Visitor 1055089
cover edisitaurianwakeni2
Jasa Pembuatan Website By IKT