Pemkab Murung Raya Gelar Rapat Evaluasi Bidang Pertambangan
NEWS Pemkab Murung Raya Gelar Rapat Evaluasi Bidang Pertambangan
Kegiatan rutin tahunan digelar dalam rangka melakukan evaluasi, pembinaan serta pengawasan kegiatan usaha tersebut di Murung Raya. (Foto: Haris/Borneomagazine.com)___________________________________________________________________________Palangkaraya, 7 Oktober 2013 - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Murung Raya, Kalimantan Tengah (Kalteng), menggelar Rapat Tahunan Evaluasi dan Koordinasi tentang Investasi di Bidang Kehutanan, Pertambangan dan Perkebunan di Kabupaten Murung Raya, pada 7-9 Oktober 2013, di Swiss-Belhotel Danum, Palangkaraya, Kalteng.

Untuk itu, Bupati bersama Kepala Dinas Pertambangan dan Energi Kabupaten Murung Raya mengundang direktur perusahaan pemegang lzin Usaha Pertambangan (IUP) untuk menghadiri acara ini. Hingga saat ini, Kabupaten Murung Raya mencatat sebanyak 55 perusahaan pemegang IUP, 10 perusahaan pemegang Perjanjian Karya Pengusahaan Pertambangan Batubara (PKP2B), dan 3 perusahaan Kontrak Karya (KK)

Kegiatan rutin tahunan digelar dalam rangka melakukan evaluasi, pembinaan serta pengawasan kegiatan usaha tersebut di Murung Raya.

Agenda tahunan berupa evaluasi ini selaras dengan visi dan misi Bupati maupun Wakil Bupati Murung Raya terkiat dengan pengelolaan sumber daya alam. Pertemuan tahunan ini juga mengelar evaluasi Investasi Lintas Sektor Bidang Kehutanan, Pertambangan dan Perkebunan Kabupaten Murung Raya Tahun 2013. (HM)
headerrubrikasi
Subscribe Our Newsletter put your e-mail
advertisement
Copyright © 2012, PT. BORNEO BAROMETER MAGAZINE 99. All Right Reserved
cover 1
cover 2
cover 3
cover 21
cover 22
Visitor 1073248
cover edisitaurianwakeni2
Jasa Pembuatan Website By IKT